Dani Pedrosa Punya Modal Buat Taklukkan Sirkuit Red Bull Ring

Diposting oleh On August 10, 2017

"Jadi di Austria kami akan mulai pada hari Jumat dengan persiapan yang kami punya dan kami akan mencoba membangunnya dengan rencana jelas pada setiap sesi latihan," tambah Pedrosa. 

Spielberg - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sedikit buta dengan karakter Sirkuit Red Bull Ring, yang menjadi venue balapan MotoGP Austria, 11-13 Agustus 2017. Meski demikian, dia tetap yakin bisa meraih hasil bagus.

Pedrosa punya modal yang kuat setelah belakangan ini tampil konsisten. Tentu performa seperti ini harus terus dijaga saat balapan berlangsung akhir pekan ini. Hanya saja, Pedrosa punya beberapa kendala yang bisa menghambatnya mewujudkan hal itu. 

"Kami tidak memiliki banyak pengalaman dengan trek Red Bull Ring. Tahun lalu, kami kesulitan menemukan setup yang bagus, tapi kami berharap hasil yang lebih baik kali ini," ungkap Pedrosa seperti dikutip laman resmi MotoGP, Kamis (10/8/2017).

Selain itu, Pedrosa juga waswas dengan cuaca di Austria. Namun, dia dan kru Honda telah bekerja keras pada sesi tes di Sirkuit Brno, beberapa waktu lalu. "Kami mendapat tes bagus pada hari Senin di Brno setelah balapan," katanya.

"Jadi di Austria kami akan mulai pada hari Jumat dengan persiapan yang kami punya dan kami akan mencoba membangunnya dengan rencana jelas pada setiap sesi latihan," tambah Pedrosa. 

Saat ini pebalap Spanyol berusia 31 tahun itu mennempati posisi kelima klasemen sementara MotoGP 2017 dengan torehan 123 poin. Pedrosa terpaut sembilan poin dari Valentino Rossi yang ada di posisi keempat. (David Permana)

Source : bola.com


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »