Kalah Lawan Madrid, Mourinho Berikan Medali ke Fan MU

Diposting oleh On August 10, 2017




Sempaja - SKOPJE. Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho meneruskan kebiasaannya tak mau menyimpan medali nomor dua. Mourinho memberikan memberikan medali penghargaan kepada pendukung MU setelah takluk 1-2 dari Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dini hari WIB.

Gawang MU dua kali dijebol, masing-masing oleh Casemiro dan Isco di Philip II Arena, Skopje, Makedonia. Iblis Merah hanya mampu membalas lewat Romelu Lukaku. 

"Jose Mourinho memberikan medalinya kepada seorang fan MU yang berada di tribun. Ini bukan kali pertama dia melakukannya selama menjadi pelatih," demikia laporan BBC Sport.

Perilaku tersebut mempunyai alasan tersendiri, manajer asal Portugal itu mengatakan dirinya memang tidak ingin menyimpan medali, terlebih jika timnya menelan kekalahan.

Sepanjang kariernya, Mourinho sudah membawa setiap tim yang dilatihnya meraih 25 trofi. Namun, Mou gagal membawa Iblis Merah mengangkat gelar Piala Super Eropa 2017.

Kekalahan ini sekaligus memperpanjang rekor buruk Mourinho yang tidak pernah membawa timnya menang atas Real Madrid dalam lima perjumpaan, serta menjadi pelarih pertama yang tiga kali gagal meraih trofi Super Eropa.

Sumber : Republika

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »