Nikon Akhirnya Resmi Buka Toko Ritel Pertama di Indonesia

By On November 22, 2017

Nikon

JAKARTA -- Salah satu merek kamera, Nikon resmi membuka toko ritel pertama di Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia, Rabu (22/11). Pada bagian display dan penjualan, toko tersebut menampilkan seluruh produk Nikon mulai dari kamera DSLR, kamera mirrorless, lensa hingga aksesoris.



"Di toko ini kami menyiapkan pengalaman tersendiri untuk konsumen yang datang. Konsumen dapat merasakan pengalaman berada di jajaran display produk Nikon terlengkap di Indonesia," kata Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia di Jakarta, Rabu (22/11).

Pemilihan lokasi yang terletak di Jakarta tepatnya di Grand Indonesia, menurut Sukimin karena lokasinya begitu strategis, dan mudah dijangkau dari mana saja oleh para pelanggan. Selain itu, posisi Grand Indonesia yang menjadi mall papan atas di Jakarta, turut sesuai dengan brand image Nikon.

Disebut dengan Nikon Experience Hub, toko ini menjadi tonggak sejarah perkembangan, dan ekspansi pasar Nikon di industri kamera tanah air. Tidak seperti showroom Nikon pada umumnya, dengan Nikon Experience Hub, para pelanggan dapat mencoba lensa yang akan diboyong. Project Experience Hub ini juga menjadi yang pertama kali di Asia.

"Kenapa Indonesia secara umum, dan Jakarta secara khusus dipilih sebagai project pertama Nikon Experience Hub, karena Nikon Asia melihat bahwa market Indonesia sangat berkembang, dan sangat berpotensi untuk digarap Nikon Indonesia sebagai subsidiary dari Nikon Asia berkomitmen penuh untuk menggarap pasar Indonesia dengan serius," ujar Sukimin.

Selain melayani penjualan produk, Nikon Experience Hub juga menjadi salah satu wadah bagi komunitas Nikon yang ingin lebih mendalami mengenai fotografi. Sukimin mengungkapkan, terdapat enam elemen yang dimiliki oleh Experience Hub diantaranya, Sales, Servis, Community, Gallery, Touch and Try, dan Nikon Collage.

Source : Republika

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »